Minggu, 06 November 2011

Cara Termudah Dapatkan Nuansa Vintage Wedding

Cara termudah dapatkan nuansa vintage wedding. Anda penggemar nuansa vintage dan menginginkan pernikahan dengan tema ini? Berikut ini beberapa cara termudahnya :

Tips-Pernikahan-Cara-Termudah-Dapatkan-nuansa-Vintage-Wedding


Birdcage veil
Di antara beberapa model veil, birdcage veil atau veil berbentuk sarang burung yang merepresentasikan gaya vintage. Apakah gaun pengantin Anda modern ataupun klasik, veil model ini tidak akan menjadi masalah.

Bros-bros cantik
Bros dapat memberikan nuansa Art Deco baik dalam pakaian ataupun dekorasi lainnya. Untuk mendapatkan tema vintage wedding, Anda dapat menambahkan bros pada gaun, kue pengantin atau bahkan menjadikannya sebuah wedding bouquet. Khusus untuk wedding bouquet, Anda bisa merangkai bros-bros menjadi satu kesatuan atau menambahkan satu bros cantik pada rangkaian bunga-bunga pilihan Anda.

Tips-Pernikahan-Cara-Termudah-Dapatkan-nuansa-Vintage-Wedding


Old car
Pertimbangkan untuk menyewa mobil tua sebagai kendaraan pernikahan, karena dapat mempertegas kesan vintage wedding Anda.

Shabby chic decor
Shabby chic decor cocok bagi Anda yang menginginkan pernikahan vintage. Kesan kuno, vintage namun tetap elegan. Tempat lilin dari besi, lampu-lampu kristal, serta benda-benda beraksen Parisian akan menjadikan pesta pernikahan Anda terlihat elegan.

Diskusikan dengan wedding planner atau vendor-vendor pernikahan Anda mengenai tema vintage wedding yang diinginkan. Selamat berburu barang-barang klasik dan semoga tips pernikahan kali ini menginspirasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar