Senin, 28 November 2011

Cek Jadwal Kereta Api? Gitu Saja Kok Repot

Cek Jadwal Kereta Api? Gitu Saja Kok Repot

Jika Anda termasuk orang yang senang berpetualang dengan fasilitas kendaraan umum seperti halnya kereta api misalnya, Anda layak memiliki salah satu aplikasi dari Gulajava ministudio ini pada perangkat Android Anda. Aplikasi yang bernama JadwalKA ini bisa membantu semua kebutuhan Anda ketika hendak bepergian menggunakan kereta api.

Aplikasi JadwalKA memungkinkan penggunanya mengetahui berbagai informasi tentang perjalanan menggunakan kereta api. Dalam aplikasi tersebut Anda dapat melihat jadwal kereta api untuk kelas Eksekutif, Bisnis, Ekonomi, dan Wisata dari stasiun keberangkatan awal hingga stasiun tujuan akhir. Selain itu, Anda juga dapat melihat harga tiket atau tarif sesuai dengan kelas kereta api yang Anda pilih.

Melalui aplikasi JadwalKA, Anda juga dapat memesan tiket kereta api via Call Center PT KAI secara langsung, karena aplikasi JadwalKA memungkinkannnya melakukan panggilan langsung ke nomor Call Center PT KAI.

Aplikasi JadwalKA ini merupakan aplikasi Android yang masih dalam versi 1.1.0, sehingga masih terus dikembangakan oleh developer-nya sendiri. Fitur-fitur pendukung yang ada di dalam aplikasi ini di antaranya :

Penambahan jumlah kereta api kelas ekonomi,

Penambahan kelas kereta wisata,

Bisa diinstal ke dalam SD card,

Dan penambahan cara pemesanan tiket via Indomaret.

Jika Anda tertarik dan ingin memiliki aplikasi ini, Anda bisa mengunduhnya di Android Market secara gratis. Sekedar informasi bagi Anda merasa antusias dengan aplikasi JadwalKA ini, terdapat beberapa poin mengenai fitur yang saat ini sedang dalam tahap pengembangan dari pihak developer, pengembangan ini dilakukan dalam rangka untuk melengkapi versi aplikasi JadwalKA selanjutnya yang di antaranya adalah sebagai berikut :

Adanya penambahan jadwal untuk kereta api kelas ekonomi dan lokal,

Disediakannya penggambaran rute untuk setiap jenis kereta api,

penambahan stasiun pemberhentian untuk setiap jenis kereta api.

Bagaimana? Apakah aplikasi JadwalKA ini berpotensi untuk mendukung perjalanan yang Anda lakukan via kereta api? Unduh sekarang juga di Android Market.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar