Minggu, 06 November 2011

Foto Pribadi Rahmi Masterchef Indonesia

Foto Pribadi Rahmi Masterchef Indonesia


MasterChef Indonesia adalah suatu ajang pencarian bakat yang diadopsi dari MasterChef (Inggris) dengan sponsor dari FremantleMedia yang bekerjasama dengan RCTI. Ajang ini merupakan pencarian bakat memasak.


Nama : Rahmi
Usia : 22 Tahun
Pekerjaan : Mahasiswi
di UPI Bandung Jurusan Sastra Prancis
Asal : Padang
Facebook :Mi Ami
Twitter : ndoro_poetri


Rahmi merupakan salah satu kontestan di Mastefchef Indonesia, walaupun dari awal 20 besar banyak yang menyepelekan kemampuannya untuk bertahan di kompetisi ini karena Rahmi sering masuk babak pressure test (babak Eliminasi) tapi sedikit demi sedikit Rahmi mengalami perubahan, sehingga sukses bisa menembus 4 besar.


Untuk yang gak bisa add facebooknya, itu karena fb Rahmi sudah mencapai batas maksimal pertemanan.


Kontestan asal Padang ini merupakan bungsu dari tiga bersaudara. Kuliah yang mengharuskannya tinggal seorang diri di Bandung membuat Ami, nama panggilannya, semakin kreatif dalam memanfaatkan bahan makanan yang ada. Hal yang sama ia lakukan pada saat audisi MasterChef di Bandung. Dengan bahan makanan yang terbatas, Ami berusaha membuat sebuah kreasi baru yang akhirnya berhasil mengantarkan ia sampai di Gallery Kitchen MasterChef.


Di rumahnya di Padang, Rahmi terbiasa memasak untuk seluruh anggota keluarga. Keahlian lain yang ia banggakan adalah kemampuannya berbahasa Prancis dengan baik, menari latin serta menjadi seorang presenter. Jika ditanya apa mimpi yang ingin ia wujudkan, maka mahasiswi Universitas Pendidikan Indonesia ini akan menjawab dengan lantang bahwa ia ingin bisa membuka restoran Indonesia miliknya di Prancis selain Bahasa Indonesia, Rahmi juga Mengerti Perancis, Inggris, Arabic, Mandarin.














Tidak ada komentar:

Posting Komentar