Kamis, 10 Mei 2012

Seni Menggambar Salju Sonja Hinrichsen

Menggunakan sepatu salju seniman Sonja Hinrichsen, dengan bantuan dari 5 relawan, menciptakan gambar-gambar salju di Celah Rabbit’s Ear, melewati gunung yang tinggi di Pegunungan Rocky. Sonja Hinrichsen sebelumnya menciptakan gambar salju di New York, Colorado dan Hayden dalam beberapa tahun terakhir.

Hinrichsen, 44, berasal dari Jerman. Dia tiba di California pada tahun 1999 untuk sekolah pascasarjana di San Francisco Art Institute. Gambar salju pertama merayap ke inspirasi Hinrichsen tahun 2009 saat bekerja di Peternakan Anderson dekat Aspen. Dia terinspirasi oleh jejak hewan yang tertinggal di mega kanvas yaitu hamparan salju yang luas di depannya di padang rumput gunung yang tinggi.

Dia menciptakan spiral pertamanya di Danau Tahoe. Seiring waktu, ia mulai menyiasati, gambar dengan sketsa di atas kertas. Tapi konsep sering berubah karena usahanya merupakan respon langsung terhadap lingkungan, dan salju berperilaku berbeda tergantung pada, kelembaban ,kedalaman dan tekstur.

"Gambar Salju bertahan singkat. Bisa dua sampai tiga jam, atau dua sampai tiga hari, "katanya. "Mereka mendefinisikan lanskap dan mereka didefinisikan oleh itu."











Tidak ada komentar:

Poskan Komentar