Kamis, 10 Mei 2012

Foto-Foto Narsis Penumpang Sukhoi Sebelum Kecelakaan

Satu lagi musibah terjadi. Pesawat jenis Sukhoi Superjet 100 hilang kontak saat melakukan penerbangan di sekitar kawasan gunung Salak Bogor, Jawa Barat pada hari Rabu (9/5/2012) sore. Pesawat Sukhoi yang ditumpangi 48 orang tersebut diperkirakan jatuh dan menabrak gunung Salak setelah hilang kontak dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Kecelakaan tersebut sungguh mengagetkan mengingat penerbangan naas itu merupakanjoy flight atau semacam test drive. Para penumpangnya dari berbagai kalangan, mulai pengusaha sampai wartawan.

Masih simpang siur memang kabar tentang Sukhoi tersebut. Namun yang jelas, sobat dimana pun berada untuk mendoakan sesuai dengan agama dan kepercayaan masing-masing semoga kabar kecelakaan itu hanya isapan jempol semata. Semoga semuanya selamat dan kembali kepada keluarga masing-masing tanpa kekurangan suatu apapun.

Berikut kami hadirkan kumpulan foto Sukhoi Superjet 100 beserta para awak dan penumpangnya yang sempat foto-foto bersama sesaat sebelum take off. Barangkali ada dari sebagian sobat yang mengenal wajahnya.

Sumber : http://www.terungkap.info/2012/05/foto-narsis-awak-sebelum-sukhoi-jatuh.html









































































Sumber : http://www.terungkap.info/2012/05/foto-narsis-awak-sebelum-sukhoi-jatuh.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar