Jumat, 04 Mei 2012

Posisi ML Favorit Cewek


Menurut para peneliti, orgasme akan lebih mudah dan lebih cepat Anda rasakan saat tubuh dan pikiran merasa nyaman. Oleh karena itu, di tengah keinginan dan fantasi suami yang menggebu-gebu, sisipkan posisi-posisi sederhana yang tidak butuh banyak usaha dari wanita ini.

Misionaris

Anda tinggal berbaring dengan nyaman, dan biarkan pasangan yang mengambil alih semua peran. Posisi klasik ini mungkin membosankan untuk para pria, tapi saat Anda sedang letih dan ingin tidak terlalu berusaha dalam seks, mintalah posisi ini.

Lap dance

Minta pasangan Anda untuk duduk manis dan duduklah di pangkuannya. Lakukan penetrasi dengan bertumpu pada pundak atau dinding di belakang pasangan. Posisi ini memungkinkan Anda mengontrol ritme penetrasi tanpa banyak usaha. Tangan Anda juga bebas melakukan variasi lain untuk mencapai orgasme yang lebih dahsyat.

Just sit

Selain berbaring, Anda juga bisa ‘bersantai’ dengan duduk saja di penopang setinggi pinggang pasangan dan minta pasangan melakukan penetrasi secara perlahan dan dalam. Semakin lebar Anda merentangkan kaki, semakin mudah posisi ini memberikan kepuasan pada Anda. Bertumpulah pada meja atau permukaan tempat Anda duduk, lingkarkan kaki pada pinggul pasangan dan biarkan dia beraksi.

Spooning

Wanita suka dipeluk, posisi yang memungkinkan pasangan memeluk Anda sembari melakukan penetrasi tentu akan memberikan sensasi yang berbeda. Rasa sayang dari pelukan akan membantu Anda mencapai the big-O. Pada posisi spooning, pasangan memeluk Anda dari belakang dan melakukan penetrasi dari belakang. Selain mendapatkan rasa nyaman, posisi pria di belakang membuat wanita nyaman untuk mengekspresikan dirinya dengan lebih lepas saat orgasme.

Doggy style

Kelihatannya posisi ini kasar dan menjadikan wanita obyek, tapi akan berbeda jika pasangan Anda melakukannya dengan lembut. Caranya, minta pasangan Anda untuk ikut membungkuk, memeluk Anda dari belakang saat melakukan doggy style. Ciuman di pundak dan belaian akan membuat Anda lebih rileks dan merasakan sensasi dari posisi ini. Untuk memudahkan, tumpukan tangan Anda pada pegangan yang sedikit lebih tinggi sehingga pasangan bisa lebih mudah memeluk Anda dari belakang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar