Minggu, 06 Mei 2012

TEGURAN KERAS ! Baju Tembus Pandang Model Mobil China di Beijing Motor Show 2012

Pemerintah Beijing telah mengeluarkan teguran keras kepada penyelenggara pameran ototmotif terbesar di negeri Tirai Bambu, Beijing Motor Show 2012. Teguran itu diberikan lantaran ada beberapa model wanita yang kedapatan mengenakan pakaian tembus pandang dan superminim di ajang itu.

Menurut Capital Ethics Development Office di Beijing cara berpakaian sebagian model di 2012 Beijing International Automotive Exhibition memiliki dampak sosial yang negatif.

Pernyataan itu diduga merujuk kepada beberapa gambar Gan Lulu, selebriti kontroversial di Internet, dan Li Yingzhi, seorang model mobil mewah, yang masing-masing mengenakan pakaian luar biasa minim dan memperlihatkan setiap lekuk tubuh mereka.


Akibat peristiwa itu, penyelenggara pameran diminta menjamin untuk tidak mengulang aksi serupa di ajang pameran otomotif berikutnya.


Kendaraan-kendaraan terbaik dan mobil-mobil konsep terbaru unjuk gigi di Beijing Motor Show 2012, yang berlangsung di China International Exhibition Center pada 23 hingga 27 April 2012.


Pameran otomotif yang menampilkan 1.125 mobil dari perusahaan dalam negeri dan internasional menjadi sangat prestisius karena hadirnya ratusan model cantik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar