Minggu, 06 Mei 2012

Foto Skandal Mirip Kekasih Beredar, Syahrini Sulit Dihubungi


Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Peribahasa tersebut rasanya pas dialamatkan kepada penyanyi Syahrini. Memperkenalkan kekasihnya ke publik ternyata malah menjadi bencana.

Saat ini sosok kekasih Syahrini asal Malaysia yang akrab disapanya Bubu tengah ramai diperbincangkan. Di situs mikro blogging Twitter, beredar foto mirip pria berkepala plontos itu tengah menggendong mesra perempuan lain.

Di foto itu, pria mirip Bubu tersebut nampak bertato, bertelanjang dada, dan hanya mengenakan celana boxer pendek. Sementara sang perempuan yang juga bertato itu, terlihat seksi dengan mengenakan tanktop dan hot pants.

Saat ditanya, manajer Syahrini, Reindhy mengatakan dirinya sudah berusaha meminta konfirmasi langsung kepada Syahrini. Namun ia mengaku sulit menghubungi pelantun 'Semua Karena Cinta' itu.

"Saya sudah coba menghubungi Syahrini, tapi nomornya sulit dihubungi," ungkapnya saat dihubungi detikHOT via telepon, Minggu (6/5/2012) malam.

Reindhy pun sebelumnya telah menegaskan bahwa pihaknya belum mengetahui perihal beredarnya foto mesra mirip kekasih Syahrini itu dengan perempuan lain. "Saya belum lihat fotonya. Saya harus cek dulu kebenarannya," tegasnya.


Padahal menurut Reindhy, sejak Minggu (6/5/2012) pagi, Syahrini masih kencan dan saling melepas rindu bersama Bubu. Soalnya, kekasihnya itu harus kembali lagi ke negeri Jiran di sore hari.

"Syahrini seharian kemarin lagi sama Bubu sampai sore. Selama ini karena jarak antara Malaysia jauh, jadwal kerja mereka juga padat, jadi sulit ketemu. Makanya kesempatan itu mereka gunakan buat kencan, karena sore Bubu sudah balik ke negaranya," tandasnya.

Sosok pria berkepala plontos itu pun hingga sekarang masih misterius tentang siapa jati dirinya. Ia bahkan lebih memilih bungkam ketika ingin diwawancarai awak media saat menghadiri pernikahan adik Syahrini di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Sabtu (5/5/2012) lalu.

Foto Bubu Mesra dengan Cewek Lain Beredar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar