Rabu, 02 Mei 2012

21 Alasan Mengapa Cewek Pacaran

Berpacaran, itu kata yang tidak asing lagi kita dengar,, tapi apakah kamu tau apa alasan seorang cewek berpacaran??

Nah dibawah ini dalah beberapa alasan kenapa cewek mau berpacaran, mungkin ada yang anggap alasan2 dibawah ini benar, tapi mungkin juga ada yang bearnggapan salah, maaf bila ada yang tersinggung Oke, langsung aja, nie dia alasannya :



1. Menjaga keamanan diri, sebab lebih baik berjalan dengan pacar dari pada sendirian, karena apabila ada orang nakal yang mengganggu, mereka pasti berpikir dua kali.

2. Daripada mejeng-mejeng di tempat umum untuk mencari pasangan tidak baik di pandang mata, dan juga malu-maluin ortu, itu sebabnya maka anda harus berpacaran.

3. Menghemat untuk menabung, sebab biasanya kalau seorang cewek yang sedang pacaran pasti selalu ditraktir oleh si cowok, dengan demikian uangnya dapat ditabung.

4. Ongkos Taxi cukup mahal, belum lagi tips yang harus diberikan, dengan berpacaran seorang cewek bakal hemat ongkos Taxi, sebab sang pacar bakal antar jemput gratis, bahkan mengantarnya ke rumah.

5. Ortu suka kuatir ama anak-anak gadisnya apalagi umurnya menuju kepala tiga, jadi supaya ortu tidak pada kuatir terus menerus maka seorang cewek mengambil keputusan untuk pacaran

6. Dari pada kalau menangis ngak ada alasannya, maka seorang cewek berpacaran, supaya lain kali kalau ia menangis dapat memberi penjelasan pasti itu gara-gara sang pacar.

7. Berpacaran itu untuk menjaga penampilan tetap cantik, kenapa bisa? Sebab seorang cewek yang sedang pacaran, sealu berusaha agar si cowok melihatnya cantik, jadi ia pasti selalu menghias diri, padahal sebelumnya peduli amat ama hias diri.

8. Ketimbang diberi gelar "barang antik" oleh orang-orang sekitar bahkan oleh ortu sendiri maka akhirnya lebih baik seorang cewek mengambil keputusan untuk berpacaran

9. Berpacaran itu sama dengan mengaktifkan telepon genggam, dari pada Sabtu-Minggu tidak dipergunakan, maka kalau pacaran tentu teleponnya akan lebih banyak dipakai.

10. Punya pacar juga merupakan suatu kebanggaan, apalagi sedang bergandengan dengan cowok tampan, hal inilah yang mendorong seoarang cewek berpacaran

11. Menghilangkan kemalasan bangun pagi, sebab sungkan ketahuan pacar kalau sehari-hari sebagai cewek yang suka tidur.

12. Kalau kebetulan mobil anda mogok , masih ada pacar yang dengan suka-rela dan gratis mendorongnya dari belakang

13. Mengurangi polusi udara terutama bau badan (bb), sebab seorang wanita yang hendak ketemu pacarnya pasti mandi terlebih dahulu dan memakai bedak serta menyemprotkan minyak wangi.

14. Juga untuk mengurangi bau mulut, itu sebabnya maka terlihat sekali si cewek menjadi rajin gosok gigi, padahal sebelumnya, kadang gosok kadang enggak

15. Pacaran juga menghindari gangguan para hidung belang, sebab kalau cewek berjalan sendiri sering disiut-siuti oleh para cowok, namun kalo si cewek udah punya pacar maka tidak mendapat gangguan lagi.

16. Menjaga agar hal yang tidak ingin tidak terjadi di dalam kantor, sebab sebagai sekretaris sering kali menmdapat godaan para direktur, namun kalo udah punya pacar lebih aman sedikit.

17. Untuk membuktikan bahwa seorang wanita itu sudah dewasa, sebab biasanya kalau seseorang yang belum dewasa pasti dilarang oleh ortu berpacaran.

18. Membantu meningkatkan pendapatan para produser film, sebab wanita yang sedang pacaran sering kali dibawa oleh pacarnya menonton ke Bioskop

19. Mengurangi korban bencana kelaparan, sebab seorang wanita yang sedang baca novel percintaan saja biasanya akan lupa untuk makan siang dan malam, apalagi ia sediri yang berpacaran, pasti tidak masalah kalau tidak makan satu-dua hari.

20. Pacaran juga melatih perasaan kita, kadang seorang cewek harus menangis karena ulah si cowok, demikian juga kadang tertawa terbahak-bahak

21. Si cewek takut dituduh lesbian, atau jomblo maka kemudian ia berpacaran, tentunya yang dipacari adalah cowok bukan cewek.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar