Kamis, 23 Februari 2012

Waduh! Ada Politisi Demokrat Eksis di Indonesia Fashion Week

Kader demokrat lagi menghilangkan pening di kepalanya setelah dihantam oleh badai korupsi. Tapi kok ke fashion show? Gak jauh deh... hiburan demokrat ya tubuh dan tubuh.

http://specialistbokep1.blogspot.com/2012/02/waduh-ada-politisi-demokrat-eksis-di.html 

Ada yang berbeda di tengah acara Indonesia Fashion Week yang digelar di JCC, Senayan, Jakarta. Di tengah peragaan busana yang ditampilkan model-model cantik terselip wajah politisi Sutan Bhatoegana. Wah!

Politikus Partai Demokrat (PD) itu bukan ikut lenggak-lenggok di catwalk, tetap menjadi penikmat peragaan busana. Ya, di JCC sejak 23-26 Februari 2012 digelar peragaan busana, pameran, kompetisi dan seminar yang menghadirkan ikon fashion dunia. Rencananya, Indonesia Fashion Week akan diikuti oleh 400 peserta, 200 desainer serta 600 model.

Nah, kali ini tampil dengan setelan jas, Bhatoegana eksis duduk di barisan depan panggung. Dengan senyum khasnya, Bhatoegana memandangi model yang memperagakan model pakaian terkini.

"Ya namanya hidup di dunia, ya harus ada yang santai-santai jugalah," kata Bhatoegana saat dikonfirmasi detikcom, Kamis (23/2/2012).

Bhatoegana mengaku, dia sengaja datang ke acara fashion ini sekadar memenuhi undangan. Kebetulan, panitia acara fashion ini kawan dekatnya.

"Bukankan Allah menciptakan dunia ini untuk tempat bersenda gurau yang penuh permainan," ujar Bhatoegana dengan terkekeh.

Bhatoegana yang biasa cuap-cuap soal politik terkini pun mengaku santai dan menikmati peragaan busana ini. Tentu termasuk model-modelnya. Bagaimana pendapata Bhatoegana soal model-model acara fashion ini?

"Ya pasti mantaplah barang tuh!" ujar Bathoegana dengan tawa khasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar