Selasa, 28 Februari 2012

Inilah Kronologi Hilton Moreira Lecehkan Pramugari

 

Striker Sriwijaya FC, Hilton Moreira akhirnya resmi ditetapkan sebagia tersangka oleh Polres Tangerang Kota, Minggu (26/2/2012), terkait kasus pelecehan seksual yang dilaporkan seorang pramugari.

Pramugari yang diduga dari maskapai Lion Air tersebut dilecehkan Hilton saat berada di tempat tinggalnya di Apartemen The Colour, Modernland, Cikokol, Kota Tangerang.

Saat peristiwa itu terjadi, korban sedang sakit dan tidur di apartemennya. Saat itulah ia didatangi tiga temannya yakni MG (20), VA (21), dan AZ (19) serta tiga warga negara asing, yang salah satunya Hilton, Rabu (22/2/2012).

LS terbangun karena mendengar suara-suara sedang ngobrol di ruang tamunya. Merasa dibesuk, LS akhirnya menemui tamu-tamunya. Tak lama kemudian, MG pergi dari apartemen.

Peristiwa pelecehan tiba-tiba dilakukan oleh dua orang asing berkulit hitam. Tubuh LS digerayangi kedua orang asing yang salah satunya Hilton Moreira.

Tak tahan diperlakukan tidak senonoh, LS pindah ke kamar. Namun pria berkulit hitam terus mengikutinya hingga ke kamar.

Di dalam kamar, LS sempat berteriak minta tolong kepada AZ. Namun AZ malah memegangi tangan LS. Sehingga LS tidak bisa berbuat apa-apa.

Kedua orang asing itu makin liar dengan mencoba membuka baju dan celana LS. Tak tahan diperlakukan tidak senonoh, LS berteriak-teriak. Akhirnya ia dilepaskan oleh tamu-tamu tak diundangnya tersebut.

Kasus ini tak hanya menyeret penyerang Sriwijaya FC Hilton Moreira, pramugari Lion Air juga melaporkan rekan Hilton berinisial LD, terkait pelecehan seksual yang menimpanya ke polisi. LD sendiri sebelumnya sudah dimintai keterangan di Polresta Tangerang Selatan.

“LD ini sudah diperiksa lebih dulu. Dia duluan yang kami panggil dan periksa. Kalau tidak salah, dia datangnya hari Sabtu (25/2/2012) malam,” .

Polisi telah memeriksa empat saksi terkait kasus yang menimpa pramugari cantik tersebut. Empat saksi tersebut termasuk sang pramugari.

Namun sejauh ini belum diketahui apakah LD ini juga seorang pemain bola atau bukan. Polisi masih melakukan pengembangan terkait kasus tersebut.

Informasi yang dihimpun , kasus yang menyeret dua warga negara Brasil ini dilimpahkan ke Polda Metro Jaya.

Namun jajaran Polresta Tangerang masih menyelidiki adanya keterlibatan pihak lain dalam kasus ini. Bahkan informasinya polisi sedang mencari seorang pria lain yang disebut-sebut berada di lokasi saat peristiwa terjadi.

Sumber : http://12paz.blogspot.com/2012/02/diawali-dengan-menggerayangi-tubuh.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar