Selasa, 28 Februari 2012

Nadia Vega Mengalami Kebutaan Tiba-Tiba

Headline 

Nadia Vega mengalami kebutaan dalam film baru Keumala. Nadia menemukan banyak tantangan di film terbarunya ini.

Artis ini menyatakan tantangan terberat di film terbarunya ini adalah berperan sebagai Keumala seorang yang mengalami kebutaan tiba-tiba.

"Di film ini aku berperan sebgai seorang perempuan yang divonis mengidap penyakit retinitia pigmantosa," ujar artis berusia 24 tahun ini.

Untuk mendalami perannya sebagai perempuan buta ini Nadia harus banyak mengeksplorasi dirinya agar bisa tampil total.

"Untuk mendalami peran sebagai seorang perempuan yang mengidap penyakit retinitia pigmantosa aku harus banyak browsing dan membaca, aku tidak pengen sok tahu jadi aku cari-cari referensi dari para pengidap penyakit itu", paparnya.

Dalam film ini nadia mengakui harus bekerja secara ekstra ketat karena dialog di film ini sangat puitis sekali.

"Jadi setiap hari sebelum dan pas syuting aku baca skenario. karena aku suka dengan ide ceritanya jadi aku serius sekali menghapal dialognya," katanya.

Nadia mengakui hal yang tersulit di film ini adalah mengelola air matanya karena film ini tidak terlalu mengurai air mata berlebihan.

"Aku harus bener-bener tahu kapan aku harus nangis di film ini, karena biasanya aku gampang banget nangis saat adegan-adegan sedih," ujar Nadia.

Nadia sangat senang sekali karena di film barunya ini ia dapat berperan serta untuk memperkenalkan dan membawa nama baik kota Sabang yang memiliki keindahan ini. Selain Nadia Vega film ini juga dibintangi artis Cut Yanti sebagai Ibu angkat Keumala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar