Minggu, 30 Oktober 2011

Kepribadian Cewek dilihat dari Bra yang dipakainya

Tipe bra apa yang paling banyak Anda miliki? Demi bra, push-up bra atau bra kawat? Selama ini mungkin Anda tak menyadari, kalau ternyata bra favorit 'berbicara' banyak soal kepribadian seseorang.

Kepribadian Cewek dilihat dari Bra yang dipakainya

Hal ini juga diamini oleh Jessica Santos, ahli bra dari brand bra ternama, Victoria's Secret. Memang, saat seorang wanita membeli bra, bukan hanya fungsi utama sebagai penyangga payudara saja yang jadi pertimbangan. Namun juga penampilan dan kenyamanan, dan ini tak lepas dari karakter pribadi.
Lalu bagaimana gambaran kepribadian menurut bra favorit? Berikut jawabannya.

Demi bra
Bentuk bra termasuk dalam kategori klasik. Dengan half-cup dan tali yang agak lebar, meonjolkan belahan dada alami. Bra ini memang sangat pas digunakan sehari-hari. Jika jenis bra ini yang sangat Anda sukai, tandanya Anda pribadi yang sederhana.

"Anda tak merasa perlu mencari bra dengan model yang rumit atau membuat payudara jadi lebih menonjol. Anda sudah merasa nyaman dengan apa yang dimiliki," kata Santos, dikutip dari beautyriot.com

Anda juga sangat tahu bagaimana menyesuaikan diri dan penampilan di berbagai tempat. Kesederhanaan juga membuat Anda tak ingin terlibat dalam drama dan orang melihat Anda sebagai wanita yang baik.

Push-up bra
Jika push-up bra mendominasi lemari pakai dalam, menurut Santos, Anda tipe orang yang suka diikontrol. Jenis bra ini juga menunjukkan Anda orang yang suka jadi pusat perhatian dan cenderung genit. Tapi, pribadi yang sangat bertanggung jawab.

"Anda memiliki kepribadian yang kuat dan sangat tahu apa yang Anda mau. Sehingga, sulit bagi orang lain untuk menolak Anda," kata Santos.

Strapless bra
Mengenakan bra tanpa tali selalu membuat wanita merasa lebih seksi. Kalau Anda suka sekali mengenakannya, berarti Anda tipe pribadi yang suka bertualang dan berani mengambil. Terutama, dalam hal mencoba hal-hal baru.

Hal itulah yang jadi daya tarik Anda. Tapi dalam hal pilihan busana, Anda cenderung memilih yang modelnya klasik.

Front-hook bra
Beberapa wanita ada yang lebih suka bra dengan pengait di bagian depan. Ini menunjukkan kepribadian yang mengutamakan rasa nyaman dalam banyak hal. Anda suka melakukan segala sesuatu dengan cepat, termasuk mengenakan dan melepaskan bra.

Padded bra
Anda selalu membeli bra busa yang agak tebal? Jika jawabannya iya, tandanya Anda orang yang pintar dan pragmatis. Sehingga, Anda selalu berusaha mencari solusi terbaik dalam penyelesaian masalah.

"Karena ini jenis bra tidak menonjolkan belahan dada, bisa menandakan kepribadian Anda yang cenderung konservatif," kata Santos.

Bra kawat
Jika Anda yang sangat menyukai bra kawat, tandanya Anda tipe orang yang selalu membutuhkan dukungan dari orang lain. Anda sangat berharap teman dan sahabat selalu ada di samping Anda.

"Pribadi Anda juga merupakan perpaduan pribadi yang manis dan menyenangkan dan Anda terkadang seperti seorang Ratu," kata Santos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar