Sabtu, 29 Oktober 2011

Peggy Melati Sukma Gugat Cerai Suaminya

Artis cantik Peggy Melati Sukma secara resmi menggugat cerai suaminya Wisnu Tjandra di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Peggy Melati Sukma Gugat Cerai Suaminya


Humas Pengadilan Agama Selatan, Tamah, menjelaskan, Peggy sebagai penggugat akan menjalani sidang pertamanya tanggal 1 November 2011 mendatang.

"Iya betul, sidang perdana tanggal 1 November besok, Mbak Peggy dan pengacaranya datang mengajukan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan seminggu lalu," ujar Tamah kepada VIVAnews.com, Sabtu 29 Oktober 2011.

Tamah tidak menjelaskan alasan kuat Peggy Melati Sukma menggugat cerai suaminya. "Kalau alasannya tidak bisa diutarakan di sini, yang pasti ada alasan pribadi yang berat," ujar Tamah.

Tamah mengatakan pengadilan awal agendanya adalah mediasi dan Peggy diwajibkan datang. "Kalau agendanya mediasi, mba Peggy haruslah datang, tapi dia belum memberikan penjelasan apakah akan diserahkan semuanya kepada pengacaranya," ujar Tamah.

Peggy Melati Sukma menikah dengan Wisnu Tjandra pada 28 Januari 2007 di Kampung Cijeruk, Desa Cilada, Cigombong, Sukabumi, Jawa Barat. Belum setahun usia pernikahan mereka, keduanya dilanda isu akan bercerai, awalnya kabar ini ditepis oleh Peggy Melati Sukma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar