Senin, 31 Oktober 2011

Kalau Tidak Waspada Kita Bisa Menemukan ini di WARTEG

Kalau Tidak Waspada Kita Bisa Menemukan ini di WARTEG

UPDATE :
Hhhuakakak, ternyata agan'' sekalian kurang Jeli dalam mengamati gambarnya, karena sesungguhnya yang ada di lingkaran tadi adalah :
Spoiler for Jreng Jreeng:

Kalau Tidak Waspada Kita Bisa Menemukan ini di WARTEG

Satria Baja Hitam

Pesan Dari TS :faktanya ane emang ngliat tuh kecoak gan di terongnya, pas penjualnya lg kebelakang nah langsung ane foto gt, warnanya ijo mungkin gara" udah kena bumbu x gan.hhuakakkerennya ane tetep aja makan abis ngliat tuh kecoak, toh gw ga doyan terong juga, tambah kerennya lagi ternyata ada pembeli yg minta lauk tuh terong trus si penjualnya tahu kl ada kecoaknya trus dibuang kecoaknya & terongnya dikasihin ke pembeli, ane ma tmen ane cm bisa ngakak.huakak
tapi gag semua warteg sejorok itu gan, masih banyak yang menjunjung tinggi kebersihan & kmurahan, di warteg itu pun ane ngliat kecoak panggang cuma sekali itu abis itu ane ga liat lagi, soalnya tiap hari ane makannya ttep disitu krn cm warteglah yg tarif mkanannya sesuai kantong mahasiswa
kalo soal foto yg bawah, mungkin si tuan kecoak lagi berubah wujud aja gan jadi baja hitam supaya biar keliatan tambah manis n menggoda pembeli..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar