Senin, 30 April 2012

Seorang Ibu di Hukum karena Memperkosa Anak Biologisnya yang telah diadopsi orang lain

Seorang ibu yang mengintai dan menggoda anak biologisnya yang telah dia serahkan untuk diadopsi sekitar sepuluh tahun lalu telah di tangkap atas tuduhan perkosaan.


Wanita Detroit berusia 35 tahun ini , telah memoto, dan melacak anak remaja nya (umur dirahasiakan) dengan menggunakan internet, yang telah dia serahkan untuk diadopsi dan tidak melihatnya selama 10 tahun.

Begitu dia menemuinya, ia diduga telah menggoda dia, sangat tidak jelas apakah anak itu tahu bahwa wanita yang telah melakukan hubungan seks dengannya adalah ibunya.


Polisi mendapat laporan mengenai kejadian tersebut dan menangkapnya dengan tuduhan perilaku seksual , karena anak itu di bawah umur, dan tampaknya kemungkinan "perkosaan" telah di tuduhkan kepadanya

Wanita itu membantah tuduhan, dan dibebaskan dengan jaminan setelah menyerahkan ke polisi.

Seorang psikiater lokal menjelaskan ia tidak membaca bahwa manita itu menggemari ero-manga incests,

“Our first reaction to hearing about something like this is that this is every man’s nightmare. It’s an abomination.

I’m at a loss for words because it’s something that we consider to be so out of the normal, so prohibited in every culture that it unnerves every man just to think about it.

This could be his first sexual experience, and his first sexual experience could be something so conflicted, so unusual, so prohibited that it will stay with him for life.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar