Kamis, 26 April 2012

Cewek Barbie dari Rusia, Valeria Lukyanova

Valeria Lukyanova, seorang wanita yang berumur 21 tahun berkebangsaan Ukrania. Dia sempat dinobatkan juga sebagai “wanita paling terkenal di dunia internet di Rusia”. Karena penampilan ala boneka Barbie-nya yang super imut dan menawan. Valeria sering juga di panggil “Amatue” dan “Boginya” yang artinya “dewi Rusia”.


Belum ada data – data detail dalam bahasa Inggris mengenai Valeria, tapi dari blog nya kamu dapat melihat foto – foto terbaru dari Valeria. Setelah terkenal dalam dunia internet di Rusia, banyak orang mulai mencari tahu tentang Valeria melalui social media yang dia ikuti dan mencari tahu rumor operasi plastik yang dia jalani untuk mengubah hidung dan menghilangkan tulang rusuk.


Kepopuleran Valeria telah menyebar di seluruh Rusia dan saat ini pun mulai dikenal masyarakat internasional. Bahkan sebuah media Taiwan membuat sebuah video di Youtube yang menyatakan penasaran terhadap keaslian penampilan Barbie Valeria. Nah bagi yang masih penasaran dengan Valeria, bisa langsung lihat foto – foto nya atau juga mengunjungi blog nya serta fan page facebook nya.













Tidak ada komentar:

Posting Komentar