Jumat, 27 April 2012

Replika Ratu Inggris Terbuat dari Lego



Mainan Lego ditampilkan membentuk model Ratu Elizabeth II. Replika tersebut memiliki tinggi 10 centimeter (cm) lengkap dengan anggota dan tamu-tamu kerajaan.

Kreasi baru dari Lego itu ditujukan untuk merayakan Diamond Jubilee atau 60 tahun tahta Ratu Inggris yang akan berlangsung pada 5 Juni mendatang.


Sekira 48 potongan berlian asli juga disematkan pada model Lego Ratu Elizabeth. Kini Lego tersebut akan dipamerkan di balkon taman rekreasi Istana Buckingham di Miniland Legoland Windsor bulan depan.

Dinny Hall adalah perancang perhiasan yang khusus ditugaskan untuk membuat mahkota, yang dilapisi perak dengan ukuran tinggi 1,5 cm.

"Kami memutuskan untuk membuat figur Miniland baru dari Ratu untuk perayaan Diamond Jubilee. Kami ingin melakukan sesuatu yang istimewa untuk suatu peristiwa yang sangat penting," ujar Sue Kemp dari pihak Legoland.


Pada miniatur lego tersebut, Ratu terlihat bergabung di balkon kerajaan bersama tokoh-tokoh baru dari Duke of Edinburgh, Pangeran Charles dan Duchess of Cornwall, Duke dan Duchess of Cambridge dan Pangeran Harry.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar