Senin, 17 Oktober 2011

Penyelam Arab Temukan 22 Jimat Didasar Laut

Penyelam Arab Temukan 22 Jimat Didasar Laut

Para penyelam asal Arab Saudi berpartisipasi dalam program Kerajaan Arab Saudi untuk pembersihan laut. Tak disangka mereka justru menemukan 22 jimat di dasar laut.

Hampir 100 orang penyelam berpartisipasi dalam kampanye Pemerintah Arab Saudi ini, mereka pun dikabarkan sudah membersihkan laut tersebut. Mereka juga membersihkan sampah-sampah yang ada di pantai di Kota Tabuk. Demikian seperti diberitakan Emirates, Senin (17/10/2011).

Selain mengumpulkan sampah, mereka juga mendapatkan 22 jimat yang mengandung ilmu hitam. Setelah barang-barang untuk keperluan mistis itu berhasil ditemukan, 22 jimat itu akan diserahkan ke polisi religi untuk dihancurkan.

Komisi anti-sihir memeriksa barang-barang tersebut dan mengatakan, ilmu hitam di beberapa jimat tersebut masih bekerja. Barang-barang mistis itu pun langsung diamankan dan dihancurkan.

Penggunaan ilmu hitam bukan merupakan hal baru di Arab Saudi. Sebelumnya sempat tersiar kabar adanya warga negara Indonesia yang ditangkap akibat bermain-main dengan ilmu hitam dan menaruh jimat di rumah majikannya.

Anggota keluarga korban yang terkena ilmu hitam tersebut mengaku, sikap para anggota keluarganya berubah ketika sudah terkena jampi-jampi.

Isu penggunaan ilmu hitam terkadang juga menjadi salah satu alasan di mana para majikan Arab Saudi melakukan penyiksaan terhadap tenaga kerja Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar