Senin, 17 Oktober 2011

15 Ciri Kecanduan FACEBOOK

15 Ciri Kecanduan FACEBOOK

Ternyata Facebook juga kaya narkoba yang bisa bikin kamu kecanduan dan dampaknya pun mirip sama kecanduan narkoba. Bisa sakaw kalo engga main Facebook atau bahasa kerennya facebookan. Langsung ke TKP masbro.

1.menjadikan facebook sebagai homepage dalam browser computer dan laptop kamu,supaya bisa langsung buka facebook secara otomatis pas kamu menghidupkan browser. Otomatis kan ?

2.update status facebook minimal 3x sehari pagi, siang, dan malam dewasa @2kapsul, anak-anak @1kapsul  lha ini kecanduan facebook apa minum obat ya ?

3.rajin mengomentari status teman kamu.dengan tujuan mereka balik komentar di status kamu juga tentunya. Jiah,ngga tulus ni komentarnya! Ada udang dibalik jadi kebalik!

4.memiliki lebih dari 500 teman di facebook. Yang kurang 500 ngga termasuk facebook mania alias facebookaholicks alias facebookers sejati alias apa aja lah terserah

5.menyebarkan alamat email yang sekaligus alamat facebook kamu disetiap tempat dan setiap kesempatan baik online maupun offline. Contoh nyebarin alamat facebook di uang kertas pecahan dua ribuan dengan tulisan “Ett my facebook key..? alamatemailkamu@fesbuk.com “. Tempat-tempat yang jadi sarang nyebarin email kamu antara lain : WC umum , pohon pohon pingir jalan, tembok terminal, pintu depan-belakang angkutan umum (mikrolet, bis, angkot, kereta api,pesawat terbang, kapal laut,dll)

6.saat kamu membeli handphone, fitur utama yang harus ada di handphone itu adalah aplikasi facebook dan opera mini”.

7.setiap kenalan dengan orang baru setelah mendapatkan nomor hp yang ditanyakan selanjutnya adalah akun facebook “punya fb ngga..?” |Emang facebook punya bapak moyangmu apa..?

8.semakin rajin melihat profile temen temen facebook kamu. Biar ada bahan buat komentar dan updet status terbaru.

9.nggak mau ketinggalan upload foto-foto narsis. Foto foto alay juga.punya album foto minimal 3, dan sering banget gonta ganti PP (poto propil)

10.menjadi anggota lebih dari 10 grup di facebook, biar semakin banyak di add jadi punya semakin banyak temen baru dan tentunya semakin terkenal layaknya selebritis.

11.mulai tertarik untuk bikin grup sendiri dan mengundang orang untuk menjadi anggota alias penggemar.

12.sering berdagang, Eh bergadang sampai ketiduran didepan computer atau tidur sambil megagin hp dengan aplikasi facebook masih menyala.

13.sering bangun kesiangan karena tidur terlalu malam.maklum facebookan ampe jam 3 pagi.

14.Ironisnya, hal pertama yang kamu lakukan setelah bangun kesiangan mengecek kembali akun facebook kamu yang semalam itu. Kemudian apdet status dengan tulisan “Duuggghhh.., keciangan agy nieeeech..!”

15.situasi yang paling menjengkelkan buat kamu adalah saat listrik mati, sementara baterei handphone kamu sedang koma alias sekarat. Bentar lagi mokad..! Yah engga bisa facebookan deh..!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar