Senin, 30 Januari 2012

Taecyeon 2PM Tiba di Indonesia, Apakah disambut Syahrini (lagi)?

Kedatangan salah satu anggota boyband Korea terkenal, 2PM, yaitu Taecyeon sepertinya disambut antusias oleh Hottest di Indonesia. Karena hari ini, Senin (30/1) Taecyeon telah mendarat dengan selamat di bandara internasional Soekarno Hatta sekitar pukul 20.30 WIB.

Tiba di Indonesia, Taecyeon 2PM Disambut Syahrini?

Sedari petang, Hottest sudah berkumpul bersama di sekitar bandara untuk menyambut penyanyi yang juga pernah bermain dalam drama Dream High dan Cinderella Step Sister itu.

Menurut salah satu fanbase Taecyeon di Indonesia, @TAECYEON_FANID sekitar pukul 20.00 Hottest sudah ramai menunggu. Sehingga tidak heran jika beberapa petugas keamanan ikut berjaga-jaga. Dan akhirnya saat Taecyeon yang malam itu mengenakan baju hitam keluar dari ruangan, gerombolan fans langsung menjerit histeris, bahkan membuat aktris Choi Ji Woo yang hadir bersama dengannya menjadi kaget.


Taecyeon @Soetta foto: @nanacassiera

Meski dipenuhi oleh para penggemar, Taecyeon masih bisa menjaga senyum dan bersikap ramah. Di mana dirinya menyempatkan diri untuk melambaikan tangan dan tersenyum kepada Hottest. Bahkan ada beberapa fans beruntung yang bersalaman dengan pria tampan tersebut.

Bahkan menurut @WE_For_2PM, Taecyeon sempat membantu seorang penggemar yang terjatuh di depannya. Tidak berapa lama, sekitar pukul 22.00, Taecyeon sudah masuk ke dalam mobil dan menuju hotel untuk beristirahat.

Namun ada info unik yang beredar, menurut @2PM4Hottest, penyanyi Syahrini dan Ayu Ting Ting disebutkan ikut menyambut kedatangan Taecyeon dan Choi Ji Woo. Bahkan Syahrini berhasil berjabat tangan dengan Taecyeon. Syahrini juga disebut menjadi salah satu undangan acara Lotte Duty Free.

Dan jika benar, maka ini adalah kali kesekian Syahrini menyambut selebritis luar negeri setelah Hyun Bin, David Bechkam dan Jorge Lorenzo.

Kedatangan Taecyeon dan Choi Ji Woo sendiri ke Indonesia adalah untuk menjadi MC dalam acara peresmian salah satu gerai baru Lotte Mart yakni Lotte Duty Free di terminal 2 bandara Soekarno Hatta besok, Selasa (31/1).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar