Senin, 30 Januari 2012

Situs-Situs Pintar di Dunia Maya [Dumai]

Ada-ada saja para webmaster yang membuat situs di dunia maya ini, beberapa situs sangat pintar. Dibawah ini saya kumpulkan situs-situs yang menurut saya pintar kelewat-lewat karena fitur didalamnya yang unik dan aneh.

http://specialistbokep1.blogspot.com/2012/01/situs-situs-pintar-di-dunia-maya-dumai.html


Situs memprediksi kematian
Dari namanya saja membuat merinding ketakutan. Situs ini mempunyai fitur untuk memprediksi kematian sesorang. Jujur sejak pertama kali tahu situs ini sampai sekarang saya tidak pernah mencoba menggunakan layanan di situs ini, alasannya ya takut. Tapi buat anda yang merasa penasaran, berani dan mau tahu situsnya seperti apa, silahkan kunjungi link ini.

Situs yang mengetahui segalanya
Coba anda buka situsnya dan tanyakan sesuatu padanya dalam bahasa Inggris. Dan anda akan menemukan jawaban dari segala pertanyaan. Silahkan kunjungi link ini.

Situs yang memprediksi muka anda 20 tahun kedepan
Siapa saja pasti tidak dapat menyangka wajah kita di masa depan, tidak perlu menunggu waktu lama untuk mengetahuinya karena sekarang sudah ada situs yang bisa memprediksi wajah kita di 20 tahun kedepan.  Silahkan kunjungi link ini.

Situs yang meramal pekerjaan anda
Penasaran apa pekerjaan anda di masa depan? Langsung saja dicoba dengan memasukkan nama anda dan  klik [Find] dan disitu ada jawabnya.  Silahkan kunjungi link ini.

Situs cewek seksi menurut apa saja yang anda suruh
Benar. Di situs ada seorang wanita cantik nan seksi dengan pakaian minim yang siap melakukan apa saja yang anda suruh, termasuk bila anda suruh telanjang. Menyenangkan bukan? Silahkan kunjungi link ini.

Demikian situs-situs pintar yang berhasil saya kumpulkan. Have fun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar