Rabu, 07 Maret 2012

Lihat Tentara Wanita lagi Make-up, Lihat Roknya


Pernah melihat tentara wanita berdandan dan mengenakan rok agak pendek? Coba kita intip di sini. Mereka cantik-cantik dan seksi, tidak kalah dengan artis atau selebritis yang biasa tampil di tv atau media massa.


Tapi mereka bukan untuk mempertontonkan diri seperti para artis, mereka berdandan cantik untuk menjaga perbatasan, agar tidak kelihatan sanggar menyambut Euro musim panas 2012 di Ukraina, Eropa Timur. 


Tentu ini untuk pertama kalinya dalam sejarah, penggemar sepak bola pria akan benar-benar mau untuk menepi di bandara dan serempak diberi tepukan tangan saat mereka ke Euro 2012 musim panas ini.


Staf yang memeriksa paspor di Ukraina Borispol bandara, dekat Kiev, tidak lain seperti penjaga perbatasan stereotip bahwa salah membayangkan di sebuah pos pemeriksaan Eropa Timur. Kali ini tidak sanggar, tapi cantik dan seksi.



Mereka sudah mulai didandani secantik mungkin. Mengenakan pakain militer lengkap. Benar-benar tentara wanita bergaya artis. Rambutnya ditata seindah mungkin, mikup dipoles serapi mungkin, kukunya diberi kutek, dan roknya di atas dengkut sehingga saat duduk terilihat pahanya.

Sumber : http://www.berita2.com/internasional/eropa/12082-intip-tentara-wanita-lagi-dandan-roknya-lumayan-pendek.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar