Selasa, 10 April 2012

'Hari yang Luar Biasa untuk The Reds'

Liverpool akhirnya mampu meraih tiga poin setelah menundukkan Blackburn Rovers 3-2. Kenny Dalglish menyebutnya sebagai hari yang luar biasa bagi punggawa The Reds.

Bagi Liverpool, hasil tersebut memutus catatan empat pertandingan tanpa kemenangan di Premier League. Catatan lainnya, kemenangan itu menjadi kemenangan ketiga mereka di Premier League pada tahun 2012 ini.

 

Berlaga di Ewood Park, Rabu (11/4/2012), dini hari WIB, dua gol dari Maxi Rodriguez saat pertandingan berjalan 16 menit membawa Liverpool unggul 2-0.

Namun, The Anfield Gank mengalami kesialan setelah penjaga gawang Alexandre Doni mendapatkan kartu merah akibat melakukan pelanggaran kepada David Hoilett. Setelahnya, Blackburn mampu menyamakan kedudukan lewat gol dua gol Aiyegbeni Yakubu.

Ketika laga tampak akan berakhir imbang, Andy Carroll muncul sebagai penyelamat Liverpool di masa injury time. Gol penyerang bernomor 9 itu membuat pendukung timnya bersorak. Laga selesai tak lama setelahnya.

Dalglish yang melihat perjuangan keras anak-anak asuhnya tak ragu untuk memberikan pujian. Apalagi kemenangan atas The Rovers tersebut diraih dengan 10 orang pemain saat berlaga di kandang lawan.

"Pujian luar biasa saya berikan kepada pemain kami, atas kebanggaan, sikap, dan komitmen yang mereka tunjukkan. Saya pikir mereka brilian," kata Dalglish kepada BBC.

"Kami telah mengalami hari yang luar biasa. Para pemain layak mendapatkan pujian karena akhir-akhir ini tidak ada kabar baik mengenai kami," tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar