Kamis, 05 April 2012

Trik Cantik Tanpa Merogoh Saku Terlalu Dalam Kocek

Menampilkan pesona kecantikan tak perlu dengan budget mahal. Mewujudkannya dengan biaya terbatas pun dapat dilakukan.

Siapa bilang cantik itu mahal? Kerajinan dan ketekunan dalam memelihara kecantikan adalah kunci penting untuk mewujudkan mimpi tersebut. Berikut ini cara-cara aplikatif yang dapat dilakukan.

 

Mengecat rambut sendiri
Mengecat rambut sendiri akan lebih murah jika dibanding ke salon. Yang Anda butuhkan hanya satu kotak cat rambut dan seorang teman untuk membantu.

Pilih gaya rambut yang mudah untuk ditata
Semakin pendek rambut, semakin sering Anda harus memotongnya, artinya Anda harus mengeluarkan hingga dua kali lipat tiap tahun untuk memotongnya. Namun berbeda untuk Anda yang memiliki rambut medium hingga panjang, karena Anda dapat memberi jangka waktu dua hingga tiga bulan untuk melakukan perawatan ke salon.

Cari diskon di salon
Beberapa salon menawarkan untuk melakukan perawatan dengan setengah harga saat kunjungan. Carilah salon yang memberikan penawaran ini. Dengan begitu rambut Anda tetap sehat, namun tidak membuat Anda membayar penuh untuk memotong dengan model yang sama.

Kunjungi sekolah kecantikan untuk potongan rambut lebih murah
Walaupun kita terkadang skeptis dan takut untuk menjadi kelinci percobaan, terutama untuk yang berhubungan dengan rambut, namun sekolah kecantikan menawarkan harga yang jauh lebih murah daripada salon profesional. Dengan harga yang lebih murah untuk rambut tersebut, Anda pun dapat memanfaatkannya untuk manikur.

Belilah dalam jumlah banyak
Beberapa toko kecantikan besar menawarkan harga lebih murah untuk pembelian dalam jumlah banyak. Inilah saat yang tepat untuk menambah stok produk favorit Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar