Rabu, 18 April 2012

Kurt Cobain Sedang Menggarap Solo Album Saat Meninggal

http://specialistbokep1.blogspot.com/2012/04/kurt-cobain-sedang-menggarap-solo-album.html

Mitos mengenai bunuh diri Kurt Cobain sekitar 1994 mendapat suntikan segar minggu ini dari mantan gitaris "Hole" Eric Erlandson. Erlandson, yang ngeband dengan istri Cobain selama lebih dari satu dekade mengklaim dalam sebuah wawancara dengan Fuse.tv bahwa Kurt sedang mengerjakan album solo pada saat kematiannya.


"Dia benar-benar membuat album solo tapi bekerja dengan orang yang berbeda-beda," jelas Erlandson. "Saya menyaksikan dia bermain didepan saya itulah yang membuat saya benar-benar sedih (ketika Kurt meninggal)". 


Erlandson mengklaim proyek solo juga termasuk lagu cover version, tetapi menolak untuk mengungkap lebih detail, "Saya tidak akan mengatakan apa itu. Saya tidak memiliki rekaman itu. Saya hanya berharap bahwa suatu hari rekaman itu akan dirilis untuk fans. Hanya saja begitu memilukan.

Musisi ini membuat rangkaian promosi untuk sebuah buku, Letters to Kurt, kumpulan puisi prosa dari teman lama. Pekan lalu, Erlandson dan teman-teman band mantan Hole bersatu kembali dalam pertunjukan singkat untuk screening dokumenter drummer Hole Patty Schemel yang bertitel Hit So Hard.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar