Kamis, 05 April 2012

Cara Mudah Membeli Kemeja Jokowi-Ahok

Penjualan kemeja motif kotak merah dan biru Jokowi-Ahok sudah mulai terlihat pada Sabtu 31 Maret 2012 kemarin. Tapi pemesanan hanya bisa dilakukan di atas sepuluh potong, tidak secara eceran.


foto 

Lalu bagaimana jika ada pendukung Joko Widodo-Basuki Tjahaya Purnama yang ingin membeli satu-dua kemeja saja? Untuk melayani mereka, tim relawan berencana membuka lapak keliling ala kaki lima yang langsung mendatangi pembeli. Misalnya di daerah Kemang, Jakarta Selatan; atau di Taman Menteng dan Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

"Nanti kami buka lapak," kata Ima Mahdian Dimitri, koordinator tim relawan. "Kapan tanggalnya akan kami umumkan menjelang hari pembukaan lapak."

Penjualan kemeja kotak-kotak ini dilakukan tim relawan untuk menghimpun dana kampanye Jokowi-Ahok. Sebab mereka tidak ingin pasangan ini melakukan kampanye dengan duit partai atau perusahaan tertentu. "Kami ingin Jokowi-Ahok pakai uang rakyat," katanya. Karena alasan itu juga tim relawan akan mengembalikan modal awal yang mereka pinjam dari investor.

Kemeja Jokowi-Ahok bisa dipesan melalui akun Twitter @infokemejaJBatau mengirim pesan pendek di nomor 085780558593 dan 085313669655. Kemeja Jokowi-Ahok dilepas dengan harga Rp 100 ribu untuk ukuran S, M, dan L; Rp 110 ribu ukuran XL; sedangkan XXL dan XXXL dijual Rp 125 ribu. 

Format pemesanan, kata Ima, berisi nama, alamat lengkap, dan jumlah kemeja. "Ongkos kirimnya ditanggung pembeli."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar