Kamis, 05 April 2012

BMW Resmi Luncurkan M5 di Indonesia Rp2 Miliar


BMW Group Indonesia secara resmi meluncurkan generasi terbaru varian M5. Mobil ini mewah ini diklaim cocok digunakan untuk berkendara harian. Penasaran?

Mobil ini tepatnya dijual dengan harga Rp1,988 miliar (off the road) di Indonesia. “Harga yang kami tawarkan sesuai seluruh fasilitas serta fitur yang ada di BMW M5 generasi terbaru ini, “ ungkap Corporate Communication Director BMW Group Indonesia Helena Abidin di peluncurannya di Jakarta (4/4).


Helena menambahkan, mulai dari mesin, performa hingga fitur mobil ini lebih canggih dan makin memperkuat varian M5 dimata konsumen. M5 generasi terbaru ini menggunakan mesin V8 baru berkapasitas 4.4-liter dengan M TwinPower Turbo.

Mesin tersebut diklaim irit bahan bakardi mana BMW menyatakan, M5 bisa menghemat BBM hingga 30% dibanding model M5 lama. “Dipadu pengalaman panjang di arena balap, M5 berhasil mendominasi segmen mobil perfoma tinggi,” ungkapnya.

Mobil ini bisa hemat BBM berkat adanya teknologi BMW EfficientDytnamics, sekalipun tenaganya ditingkatkan 10%, M5 tetap bisa hemat BBM hingga 30%, lanjutnya.

Tak hanya itu, teknologi tersebut diklaim mampu mengoptimalkan kerja sistem pendingin serta aerodinamika untuk menciptakan paduan harmonis khas mobil BMW seri M.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar