Selasa, 17 April 2012

Antara JOKOWI dengan SLANK

'

'

'


Calon Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi) mendatangi markas grup band Slank di Gang Potlot, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (16/4/2012). Jokowi sempat jalan kaki masuk ke gang tersebut, lantaran Jalan sekitar Pasar Minggu macet.

Jokowi yang mengenakan kemeja khasnya, yakni kotak-kotak itu menuturkan bahwa maksud kedatangannya adalah untuk bersilaturahmi, karena Jokowi mengaku sudah kenal lama dengan Bunda Ifet, ibunda Bimbim, penabuh drum Slank.

"Kemarin kita sudah telepon-teleponan, saya ke sini cuma mau silaturahmi," kata Jokowi.
Bunda Ifet, menurut Jokowi, beberapa kali sempat menyambangi dirinya di Solo, ia pun mengaku akrab dengan Bunda Ifet dan anggota Slank.

Tak hanya itu, Jokowi juga mengaku menggemari band yang sudah berdiri sejak 1984 itu. Bahkan ia pun sanggup menjawab saat ditanya sejumlah hits (lagu-lagu) Slank."Ada (lagu) Maafkan, ada Anyer 10 Maret, banyak lah," ujarnya.

Setibanya di markas Slank, ia pun langsung disambut oleh Bunda Ifet, yang langsung mengajak Jokowi ke dalam salah satu gedung di markas Slank itu, tak lama kemudian, Bimbim pun tampak ikut bergabung.

Bimbim mengaku kerap melihat Jokowi menonton konser Slank. "Dia (Jokowi) sering ketemu sama kami di Solo. Dia sederhana, naik becak mau, nonton konser Slank juga jalan kaki. Nonton bareng penonton yang lain," kata Bim-bim, Senin (16/4/2012).

Bunda Ifet juga mengatakan bahwa Jokowi adalah sosok sederhana. "Kalau nonton konser, juga desak-desakan sama penonton lain," ucapnya. Lebih lanjut, Bim-bim kembali mengatakan kalau tingkat golput di Jakarta sekitar 46 persen karena tidak ada pilihan yang tepat.

Sementara itu Gitaris Slank, Ridho, mengatakan secara pribadi dirinya mendukung Jokowi pada Pilkada DKI tahun ini.

"Dua tahun yang lalu kami iseng bilang, coba pimpin Jakarta Pak. Ternyata dia benar maju. Saya menilai dia bukan tipe yang mencari kemenangan. Dia senang bergaul dan sowan kemana-mana. Saya tidak pernah golput, dan tahun ini saya mendukung Jokowi," imbuhnya.

Terima kasih anda telah membaca artikel Foto Jokowi dan Slank, Jika posting berjudulFoto Jokowi dan Slank merupakan artikel bermanfaat silahkan share atau berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Sekali lagi terima kasih atas kesediaan anda membaca Foto Jokowi dan Slank.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar