Jumat, 16 Maret 2012

Tips Menyeimbangkan Antara Karir dan Pasangan


Kesibukan di kantor membuat Anda sulit menyeimbangkan waktu kerja dan pasangan. Tidak jarang kondisi ini membuat kehidupan rumah tangga menjadi hancur. Lantas bagaimana cara menyeimbangkan karir dan hubungan Anda dengan pasangan? Yuk, lihat bersama-sama tips menyembangkan karir dan kehidupan pribadi.

Tinggalkan pekerjaan di kantor
Memberi perhatian kepada pasangan setelah seharian sibuk di kantor sangat penting. Memang mudah mengatakan tapi sulit untuk menerapkannya, tapi cobalah luangkan waktu Anda 2 atau 3 jam bersama pasangan. Setelah itu, Anda boleh melanjutkan pekerjaan kantor.

Bedakan
Anda harus bisa bedakan pekerjaan dan pasangan. Keduanya seperti kutub utara dan selatan, sehingga Anda harus tahu bagaimana menyenangkan pasangan Anda di rumah dan bagaimana mengesankan bos dengan hasil kerja Anda.

Minta bantuan pasangan
Bagi pasangan yang keduanya bekerja, sekali-sekali saling membantu tidak ada salahnya. Misalnya, Anda minta bantuan pasangan dalam satu proyek atau membuat presentasi.

Jelaskan
Banyaknya pekerjaan di kantor dan juga harus mengurus rumah tentunya membuat Anda lebih tertekan. Jelaskan kepada pasangan Anda untuk mendapatkan dukungan penuh. Anda dapat mengelola urusan rumah tangga dan memberi kejutan kecil dengan memberikan ciuman kepada pasangan. Mungkin belum terlalu sempurna, tapi cobalah tips-tips ini untuk menyeimbangkan karir dan kehidupan pribadi Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar