Senin, 19 Maret 2012

Tips Mencari Video P0rno di YouTube

Seperti yang sudah diketahui Youtube adalah situs dimana kita dapat menonton video lewat internet.

Tapi untuk urusan film yang menampilkan wanita telanjang youtube punya kebijaksanaan yang sangat ketat. Memang banyak video yang menampilkan wanita dengan bra dan g-string mini, namun kalau sudah menampilkan nipple atau alat kelamin, pasti video itu akan dihapus.
 
Tapi ada cara kalau kita mau mencari video yang menampilkan wanita full nude di youtube. Youtube menerapkan kebijaksanaannya itu dengan mengandalkan laporan dari penggunanya (istilahnya di flag) dan moderator teamnya, jadi sebelum video itu dihapus, kita masih bisa nonton.

Caranya adalah sebagai berikut:

  • Pertama matikan fitur safety mode, adanya di halaman awal paling bawah, jika ada tulisan safety mode on, klik on nya dan ubah jadi off.
  • Kedua gunakan fasilitas search. Pakai kata kunci seperti sexy, nude, dll.
  • Setelah hasil search muncul, klik kata filter (ada di atas tulisannya biru) kemudian di kolom kedua dibawah filter tadi, pilih uploaded today (karena biasanya kalau uploaded today belum dilaporkan atau ketahuan sama youtube.
  • Lalu setelah hasil search keluar, silahkan pilih mana yang menarik bisa diliat dari thumbnail video
  • Apabila ketemu yang full nude, klik username orang yang upload. Biasanya dia upload lebih dari satu film dan semuanya nude juga.

Selamat mencoba.

Tapi ingat, biasanya video seperti ini umurnya ga lama di youtube, kalau ada topik bermasalah pasti akan di close dan usernya di banned. Jadi kalau besok cari lagi, belum tentu video yang sama masih bisa diliat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar