Sabtu, 24 Maret 2012

Kapal Pesiar Mewah Berlapis Emas Murni

Kemewahan merupakan gaya hidup orang kaya yang bisa jadi sudah tidak lagi memikirkan kebutuhan pokok, salah satunya yang paling menakjubkan adalah pemilik kapal pesiar.



Mr. Stuart Hughes yang menciptakan sebuah kapal pesiar yang paling unik dan bisa jadi kapal pesiar ini adalah kapal termahal didunia yang memiliki sejarah agung.



Kapal pesiar ini terbuat dari EMAS MURNI 100.000 kg dan PLATINUM yang mana untuk menyelesiakan kapal ini memakan waktu 3 tahun dengan panjang 100 kaki. Bisa dilihat bahwa ruang makan, dek juga terbuat dari logam mulia dan itu adalah nyata.



Hanya penguasaha terkemuka yang mampu berlayar dengan kapal ini (Bukan pegawai Negri ) Hehehehe

Dinding kapal tersebut dibungkus dengan emas murni yang padat dan pada fitur dinding lainnya dibuat dari BATU METEORIT dan TULANG DINOSAURUS asli.



Aksesoris kamar tidur dengan platina dan ruang lainya. Jadi Anda hanya bisa membayangkan bagaimana emas di kapal pesiar berlayar dilaut lepas, Hhhhhhmmmm…semoga diantara kita bukan hanya bisa membayangkan saja, namun berharap ada keajaiban memiliki banyak uang untuk berlayar menggunakan kapal pesiar mewah tersebut dengan jalan yang halal bukan KORUPSI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar