Minggu, 12 Februari 2012

Tips Membuat Pernikahan Unik

http://specialistbokep1.blogspot.com/2012/02/tips-membuat-pernikahan-unik.html"

Pernikahan unik tentu akan berkesan, tidak hanya bagi pengantin tetapi juga bagi para tamu yang menghadirinya. Ingin hari pernikahan Anda berkesan, berikut beberapa idenya:

http://specialistbokep1.blogspot.com/2012/02/tips-membuat-pernikahan-unik.html


  • Buatlah undangan pernikahan yang berisikan sedikit cerita cinta Anda dan pasangan. Bisa melalui gambar seperti komik ataupun tulisan menarik.
  • Anda bisa memasukan menu makanan favorit Anda dan pasangan dalam pesta pernikahan. Bisa juga makanan daerah yang pernah Anda berdua kunjungi atau resep keluarga.
  • Menambahkan benda warisan di hari pernikahan. Misalnya, menempelkan bros warisan nenek di bantalan cincin atau bunga tangan.
  • Foto mampu mengungkapkan seribu bahasa. Anda bisa menaruh foto sebagai centerpiece atau bagian dekorasi pernikahan.
  • Pilihlah busana pengantin yang sesuai dengan kepribadian Anda berdua. Bisa memilih desain atau warna favorit Anda berdua.
  • Terakhir, jangan lupakan menambahkan lagu-lagu ¨soundtrack¨ cinta Anda dan pasangan di hari pernikahan.


http://specialistbokep1.blogspot.com/2012/02/tips-membuat-pernikahan-unik.html

Berbagi hari bahagia dan apa yang menjadi favorit Anda berdua di hari pernikahan bisa menjadikan pernikahan unik. Catatlah apa-apa saja yang Anda butuhkan dan inginkan untuk hari spesial Anda di buku pernikahan. Jangan lupa konsultasikan dengan vendor-vendor atau wedding planner pilihan Anda untuk mendapatkan hari pernikahan impian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar