Minggu, 19 Februari 2012

Peternak Texas Memilih Banteng Sebagai Best Man pada Pernikahannya

Biasanya pengantin pria mengalami kesulitan saat memilih pendampingnya atau Best Man dari para sahabat prianya, namun bagi Ronald Bridge asal Texas, memilih pendamping bukanlah suatu masalah besar karena ia langsung tahu pendamping yang tepat baginya.

buffalo wedding

Bedanya, pendamping Ronald ini tidak datang dengan memakai Tuxedo karena sang Best Man adalah seekor banteng seberat 570 kilogram.

Banteng jinak yang dinamakan Wildthing ini melangkah untuk melakukan peran penting pada acara pernikahan Ronald dan sang isteri Sherron, dimana kedua pasangan tersebut memperbaharui ikrar pernikahan mereka.

Tentu saja Sherron tidak keberatan dengan keputusan Ronald ini, sebab Wildthing telah tinggal bersama mereka dan ketiga anak mereka Lloyd (35), Will (16) dan Taylor (14), di rumah keluarga mereka di Quinlan, Texas, sejak banteng tersebut lahir di bulan Mei tahun 2005 silam.

Bahkan, pasangan ini juga memperlakukan Wildthing sebagai bagian dari keluarga. dimana ia bebas berkeliaran didalam rumah dan memiliki ruang sendiri di mana ia makan dan tidur.

“Dia dan Ronald mempunyai hubungan yang khusus satu sama lain. Kami selalu sadar bahwa dengan tubuhnya yang begitu besar Wildthing dapat menyakiti kami dengan sekali ayunan kepalanya, jadi karena itulah kami berhati-hati.” tutur Sherron.

“Tapi Wildthing sangat dekat dengan Ronald, itulah yang menjadi penyebab ia dipilih sebagai pendampingnya karena Wildthing selalu mengikutinya seperti bayangan, kemanapun Ronald pergi.” tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar