Minggu, 12 Februari 2012

Menhan Jerman: Perangi Iran, Israel Takkan Menang

http://specialistbokep1.blogspot.com/2012/02/menhan-jerman-perangi-iran-israel.html

Menteri Pertahanan Jerman, Thomas de Maiziere, memperingatkan Tel Aviv atas setiap petualangan militer mereka di Iran. Sebab, retorika perang anti-Iran oleh Amerika Serikat dan Israel sudah terbilang sangat mengkhawatirkan.

Dalam wawancara dengan Frankfurter Allgemeinen Sonntagszeitung, De Maiziere memperingatkan Israel bahwa serangan terhadap Iran hanya akan menimbulkan kerusakan politik Israel. De Maiziere memastikan negeri Zionis itu tidak akan menang jika berperang dengan Iran.

"Keberhasilan dalam upaya melawan Republik Islam akan menjadi sangat tidak mungkin," kata De Maiziere seperti dikutip Press TV.

Dalam beberapa pekan terakhir ini, para pejabat Israel mengancam akan melakukan serangan militer terhadap Iran. Israel sesumbar akan menyerang Iran menyusul sanksi Barat yang gagal memaksa Teheran menghapuskan program nuklir sipilnya.

Menteri Luar Negeri Israel, Avigdor Lieberman, merupakan salah satu penjabat Israel yang melontarkan ancaman perang terhadap Iran. "Israel memiliki banyak pilihan cara ketika sanksi internasional gagal membujuk Iran untuk menghentikan program nuklirnya." ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar