Minggu, 12 Februari 2012

Diana Ross Raih Grammy Lifetime Achievement

Diana Ross menyebut dirinya seharusnya mendapatkan penghargaan Grammy Lifetime Achievement sebagai seorang ibu bukan musisi.

Penyanyi berusia 67 tahun itu merupakan pemimpin kelompok The Supremes sebekum kemudian memutuskan untuk menyanyi solo dan tampil sebagai aktris. Dia menerima penghargaan lifetime achievement dalam upacara penghargaan khusus Grammy yang digelar Minggu (12/2).

http://specialistbokep1.blogspot.com/2012/02/diana-ross-raih-grammy-lifetime.html"

"Ini adalah perjalanan yang luar biasa," ujar Ross yang didampingi oleh lima anak dan seorang cucunya saat menerima penghargaan tersebut. "Saya sangat senang. Saya menantikan masa depan untuk membuat musik-musik baru."

Peraih penghargaan lifetime achievement lainnya adalah legenda musik country George Jones, penulis lagu The Girl from Ipanema Antonio Carlos Jobim, kelompok musik tiup Memphis Horns, komposer The Revolution Will Not Be Televised Gill Sott-Heron, grup musik blues Allman Brothers Band, dan musisi viuntry Glen Campbell.

Penghargaan teknis diberikan kepada pengembang perangkat lunak Celemony dan pioner rekaman Roger Nichols.

Penghargaan Trustees yang diberikan kepada mereka yang berjasa di dunia musik selain musisi diberikan kepada Dave Bartholomew, Rudy Van Geldder, dan mendiang Steve Jobs.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar