Jumat, 13 Januari 2012

Setelah Beckham, Syahrini Sambut Jorge Lorenzo

Hari ini, 13 Januari 2012, penyanyi Syahrini didaulat menjadi penyambut kedatangan pembalap MotoGP Jorge Lorenzo ke Indonesia. Mendapat kepercayaan itu, pelantun Kau Yang Memilih Aku itu kegirangan.

foto

"Syahrini senang banget. Ini atas permintaanTrans7. Karena mungkin kemarin dia (Syahrini) pernah menyambut pesepak bola David Beckham," kata Rendy, manajer Syahrini, saat dihubungi wartawan, Jumat, 13 Januari 2012.

Menurut Rendy, kedatangan pembalap asal Spanyol itu ke Indonesia untuk bertemu dengan penggemarnya dan memberikan coaching clinic.Selain itu, Jorge juga bakal tampil di acaraBukan 4 Mata di Trans7. "Nanti Jorge juga di acara Bukan 4 Mata sama Syahrini," ujarnya.

Sebelum ini Syahrini pernah diberikan kepercayaan untuk menyambut pemain bola LA Galaxy David Beckham. Namun partisipasinya kali ini lantaran Syahrini punya hubungan yang baik dengan stasiun swasta itu. 

"Kebetulan hubungan Syahrini sama Trans7baik. Sama Mas Tukul (Arwana) juga. Makanya begitu diminta, dia (Syahrini) langsung menyetujuinya," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar