Senin, 09 Januari 2012

Seksi Amelia Alfiany di film Jenglot Pantai Selatan

Maxima Pictures memproduksi film baru, berjudul Jenglot Pantai Selatan, tidak jauh beda dengan film Air Terjun Pengantin , film bergenre horor/thriller ini juga di bumbui dengan beberapa adegan syur, yang menampilkan beberapa artis wanita cantik dengan bikini. Jennifer Jasmine kekasih Irfan Bachdim yang sudah menandatangani kontrak dengan Maxima sebelumnya dikabarkan bermain di film ini, namun sepertinya Jennifer tidak muncul di film ini.

Dibintangi oleh Temmy Rahadi , Debby Ayu , Wichita Satari , Framli Nainggolan , Febriyanie Ferdzilla , Zidni Adam. Rizal Mantovani bertugas sebagai Sutradara.

Synopsis Jenglot Pantai Selatan :
Randy, Temmi, Denisa, dan Josh berharap bisa menikmati liburan seru mereka di sebuah pantai eksklusif. Pantai perawan, yang baru saja di beli seorang pengusaha muda untuk dikembangkan sebagai tempat wisata. Tidak ada yang mengira bahwa di salah satu desa terdekat sedang terjadi kehebohan akan kemunculan makhluk aneh, yang mereka sebut sebagai Jenglot, yang haus akan darah. Jenglot yang berhasil ditangkap tersebut, dipercaya sebagai penjaga pantai selatan. Jenglot itu pun dilepas kembali ke laut dan mulai memburu siapa pun yang mencemarkan kesucian pantai tersebut.






Tidak ada komentar:

Poskan Komentar