Sabtu, 21 Januari 2012

Resolusi Cinta 2012 untuk Hubungan Tambah Mesra

Memang menyenangkan merayakan momen Tahun Baru bersama pasangan yang anda cintai. Apalagi jika tahun 2011 ini memiliki arti spesial tersendiri dalam kehidupan cinta Anda!

http://specialistbokep1.blogspot.com/2012/01/resolusi-cinta-2012-untuk-hubungan.html

Nah, untuk membuat hubungan kian mesra, seperti dikutip Cosmopolitan, berikut resolusi cinta yang harus Anda buat bersama pasangan di tahun 2012. Apa saja?

Berhenti berkencan dengan bad boys
Anda mengatakan bad boys itu lebih menarik dan seksi? Setuju! Tapi apakah Anda benar-benar ingin membuang seluruh waktu Anda hanya untuk berkencan dengan pria yang tak memilki pekerjaan, bahkan bermasalah dalam komitmen? Seorang Britney Spears pun mengibarkan bendera putih saat akhirnya memutuskan pasangannya, Kevin Federline!

Berhenti terlalu detail dengan pasangan
Maksudnya adalah berhenti membaca ulang pesan dari pasangan sebanyak 12 kali dan memikirkan apakah Anda akan membalasnya sekarang, lima menit, atau bahkan dalam dua jam kemudian. Daripada memikirkan ini, lebih baik menghabiskan waktu Anda dengan melakukan sesuatu yang lain seperti, shopping!

Pamer kemesraan di Twitter
Cosmo yakin kalau follower sudah tak tahan melihat romansa percintaan Anda yang bahkan bisa berubah-ubah layaknya sebuah ramalan cuaca di Twitter. Kadang dingin, kadang panas. Dan, tak ada yang lebih buruk dari memamerkan foto mesra Anda dengan pasangan, yang viewer-nya lebih dari 500 orang!

Pencapaian seks di tahun 2012
Kalau di tahun 2011 kehidupan seks Anda dan pasangan belum maksimal, di tahun 2012 ini, buat lebih intens dengan menulis agenda untuk bercinta, tapi setiap hari!

Ubah pasangan super sensitif
Jika ia memang pria yang terlalu sensitif dan menganggap semua yang Anda lakukan salah, katakan padanya kalau Anda tidak bisa lagi berhubungan dengan orang yang memiliki tipe seperti ini. Dia akan sangat menghargai keberanian Anda saat mengucapkannya.

Berhenti menuntut kesempurnaan
Jika Anda meminta dunia, ia pasti tak akan bisa membelinya. Lantas, sangat tidak masuk akal jika Anda ingin sekali memutuskan pasangan hanya karena ia tak bisa ikut ke pesta ulang tahun sahabat. Cobalah mengingat apa saja yang sudah ia lakukan dan perjuangkan untuk Anda. Lalu putuskan apa ia sudah tak layak lagi menjadi kekasih Anda atau tidak. Nobody's perfect, darling! Jika tak terus menerus melihat kekurangan pasangan, pasti Anda akan melihat banyak kelebihan yang dimiliki pasangan.

Berhenti mengamati status facebook pasangan
Jangan hanya karena status Facebook-nya masih “single” setelah sebulan berhubungan, Anda berpikir ia tak menghiraukan keberadaan Anda. Percaya saja, jika ia kerap menghubungi Anda setiap hari, bahkan mau menjemput Anda sepulangnya berkerja.

Komitmen hubungan
Setelah menjalani hubungan yang hampir lima tahun bersama pasangan, Anda mungkin sudah memiliki karier yang sukses, kencan yang super romantis, dan bunga mawar yang selalu ada untuk Anda di setiap anniversary. Tapi apa Anda dan pasangan pernah mengucapkan sebuah komitmen dalam hubungan? Pasti kalimat yang kerap terlintas adalah, "Kemana saja selama ini?" Sarannya, katakan serius atau tidak selamanya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar