Jumat, 13 Januari 2012

Nikita Willy Jawab Isu Drop Out dari SMU 3 Jakarta

Beredar kabar pesinetron dan penyanyi Nikita Willy sudah tidak melanjutkan sekolah lagi karena tempat ia menimba ilmu di Sekolah Menengah Umum (SMU) 3 Jakarta telah men-drop out dirinya. 

Namun, saat dikonfirmasi wartawan, mantan pacar Bara Tampubolon tersebut justru kaget dan membantahnya. "Hah, enggak bener itu," kata Nikita seusai mengisi acara di Dahsyat, Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu, 11 Januari 2012.

foto

Bahkan, dari Dahsyat, Nikita mengaku langsung melanjutkan aktivitasnya menuju ke sekolah. "Malah aku mau sekolah ini," ujarnya tergesa-gesa.

Saat ditanya apakah statusnya masih menjadi pelajar SMU yang berlokasi di Setia Budi, Jakarta Selatan itu, Nikita membenarkannya. "Iya, masih kok," ucapnya yang langsung bergegas pergi.

Kabar keluarnya Nikita dari sekolahnya berhembus beberapa bulan lalu. Rumornya, sebelum pemilik nama lengkap Nikita Purnama Willy itu dikeluarkan secara tidak hormat, Yara, sang bunda, lebih dulu mengajukan surat pengunduran diri untuk anaknya lantaran punya jadwal yang padat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar