Kamis, 19 Januari 2012

Manfaat Daun Sirsak Obat Berbagai Macam Kanker

Penelitian tentang manfaat daun sirsak ini sempat dirahasiakan karena salah satu perusahaan merahasiakan penemuan riset mengenai hal ini serapat-rapatnya, mereka ingin dana riset yang di keluarkan sangat besar, selama bertahun-tahun, dapat kembali lebih dulu plus keuntungan berlimpah dengan cara membuat pohon sirsak sintetis sebagai bahan baku obat dan obatnya di jual ke pasar dunia.

http://specialistbokep1.blogspot.com/2012/01/penelitian-tentang-manfaat-daun-sirsak.html

Rasanya memprihatinkan, beberapa orang meninggal sia-sia, mengenaskan, karena keganasan kanker, sedangkan perusahaan raksasa, pembuat obat dengan omzet milyaran dollar menutup rapat-rapat rahasia keajaiban pohon dan manfaat daun sirsak ini.

Manfaat daun sirsak yang terpenting memberikan efek anti tumor / kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker. Selain bermanfaat menyembuhkan kanker, buah sirsak juga bermanfaat sebagai anti bakteri, anti jamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit / cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, dan menormalkan kembali system syaraf yang kurang baik.
Beberapa penelitian yang dilakukan oleh pihak independen akhirnya menghasilkan laporan yang sangat mencengangkan terhadap manfaat daun sirsak. Antara lain :

Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, seperti kanker : Usus Besar, Payudara, Prostat, Paru-paru, dan Pankreas.

Kekuatan daya kerja daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan Adriamicin dan Terapi Kemoterapi yang biasa di gunakan.Cara tradisional pengobatan dengan daun sirsak :

Daun sirsak 10 buah yang sudah tua (warna hijau tua) dicampur ke dalam 3 gelas air dan direbus terus hingga menguap dan air tinggal 1 gelas saja. Air yang tinggal 1 gelas diminumkan ke penderita setiap hari 2-3 kali.
Dari pengalaman dan testimoni para pasien menunjukkan perkembangan luar biasa setelah konsumsi 4 hari. Beberapa hari yang lalu saya juga mendapat SMS menggembirakan bahwa tumor yang sebelumnya berukuran sebesar telur ayam dalam 1 minggu mengecil hingga seukuran telur puyuh.

Daun sirsak ini sifatnya seperti kemoterapi, bahkan lebih hebat lagi karena daun sirsak bermanfaat hanya membunuh sel sel yang tumbuh abnormal dan membiarkan sel sel yang tumbuh normal. Sedangkan kemoterapi masih ada efek membunuh juga sebagian sel-sel yang normal. Sekarang anda tahu manfaatdaun sirsak yang luar biasa ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar